Senin, 14 Juni 2010

Naik Pesawat Gratis

NUMPANG naik kendaraan teman dengan gratis adalah hal yang wajar, tak perlu harus sembunyi-sembunyi. Tapi kalau numpang pesawat dengan gratis, jangan coba-coba terang-terangan.

Repani cakak ni, kuk kuruk bandara goh mesti diperiksa (Bagaimana naiknya, sedangkan masuk bandara saja harus diperiksa).

Di Rumania, seorang pria berhasil naik pesawat dengan rute Wina-London secara gratis. Caranya, dia sembunyi di roda belakang pesawat!

Tidak ada yang tahu “penumpang” itu naik ke roda pesawat saat pesawat akan lepas landas dari Wina. Namun, penumpang berumur 20 tahun tersebut ditahan setelah pesawat mendarat di Bandara Heathrow, seperti dikutip dari Reuters, Minggu (6-6).

Juru Bicara Kepolisian setempat heran dengan ulah penumpang gelap yang tidak disebutkan namanya ini. "Saya rasa kebanyakan penumpang pasti membeli tiket," ujarnya kemarin (10-6).

Bagaimana penumpang itu dapat bertahan saat pesawat berada di udara? Diduga, dia selamat karena pesawat terbang dengan ketinggian lebih rendah dari biasanya. Namun, penumpang itu telah berani mempertaruhkan kematiannya kepada suhu udara yang dingin dan kurangnya oksigen.

Mujor gawoh niku luput jak pilot, kik dikayun regah repani? (Untung saja kamu tidak ketahuan pilot, kalau disuruh turun dari pesawat saat di atas bagaimana?) (DTC/U-3)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar