Rabu, 09 Juni 2010

Ingat Anjing, Lupa Cucu

KESENANGAN atau hobi bisa mengalahkan keluarga. Seperti itulah yang sering terjadi, manusia rela melepas momentum penting dengan keluarganya jika terbentur jadwal hobinya. Bagaimana jika hobi membahayakan nyawa keluarga?

Nah, api muneh seno. Bang aga sepatian uleh ni kedemonan. (Nah, apalagi itu. Kok mau membahayakan nyawa karena hobi.)

Kisah itu terjadi di London, Inggris. Seorang nenek merasa sangat bersalah saat berhasil menyelamatkan anjing peliharaannya dari kebakaran, sementara cucunya terjebak di rumah.

Seperti diberitakan The Coventry Telegraph dan dilansir News.com.au, Rabu (9-6), pada Senin (7-6) sang nenek, Mandy Hands, dan putranya, Ashley (16), bangun cepat saat mendapati kobaran api melahap rumahnya. Nenek itu bergegas lari ke luar rumah dan menyelamatkan dua anjing kesayangannya.

Ternyata nenek itu lupa bahwa cucunya, Curtis (11), tidur di kamar terpisah saat kejadian kebakaran. Bocah itu akhirnya diselamatkan petugas pemadam kebakaran. Bocah itu dirawat di rumah sakit karena menghirup asap dan saat ini kondisinya membaik.

"Baru setelah kami berada di luar dan seseorang bilang: apa masih ada orang di sana?, saat itulah saya ingat dia, tapi tak seorang pun bisa kembali masuk ke dalam," kata Hands.

Dang lagi injuk reno, jong. Kaci dapok tibeli. Kik umpu mati, repa de? (Jangan lagi seperti itu, Nek. Anjing bisa dibeli lagi. Kalau cucu mati, bagaimana?) (U-3)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar