Rabu, 23 Juni 2010

Koboi Bugil Minta Bayar

MAK ngedok liyom (tidak tahu malu). Koboi bugil New York meminta wanita yang berpakaian bikini yang menjuluki dirinya sebagai cowgirl bugil agar tidak menirunya.

Koboi dari Times Square dengan nama asli Robert Burck ini dikenal dengan permainan gitarnya dengan hanya mengenakan celana dalam dan topi koboi. Dia mengirimkan surat kepada Sandy Kane yang mengenakan topi koboi dan bikini merah putih agar menghentikan aksinya.

Burck mengatakan bahwa jika Kane ingin menghasilkan uang dari foto dengan menggunakan pose tersebut, dia harus menandatangi perjanjian Franchise Koboi Bugil. Lisensinya seharga 5.000 dolar AS per tahun atau 500 dolar AS per bulan dan harus melewati tahap seleksi.

"Kik niku niru nyak, ya musti mbayar (Kalau kau meniru saya, ya harus bayar dong)," begitu kata Burck kepda Kane.

Kane yang saat ini beranjak usianya 50 tahun adalah seorang penari bugil yang saat ini menggambarkan dirinya menjadi komedi kota.

Tentu saja Kane yang berama aslinya Sandra Brodsky menolak mentah-mentah. "Nyak mak ngutang api-api jama ya. Bangik riya, ngilu-ngilu bayar Franchise (Saya tidak berutang apa pun dengan dia. Enak aja, minta-minta bayar Franchise)," kata Kane seperti dilansir Association Press, Rabu (23-6).

Ih, gaya gegelor riya ngesok (Ih, gaya bugil aja sok). (P-1)

Sumber: Lampung Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar