Selasa, 22 Juni 2010

Celana Dalam buat Calon Wali Kota

CHARLES Zevallos, seorang politisi di Peru, wilayah Sungai Amazon, terlalu sering mendapat ciuman dari para pendukung wanita. Kandidat wali kota dari Provinsi Maynas itu wajar saja mendapat ciuman setelah memberikan pendukungnya jam atau bola pada saat kampanye.

Kebangikan ya (Keenakan dia). Tapi, dukungan itu kini berubah dengan melempar celana dalam kepadanya. Induh muneh (entah mengapa) setiap kampanye para pendukungnya malah melemparkan celana dalam.

Hal tersebut pernah juga terjadi oleh seorang penyanyi pop Tom Jones dari Wales yang selama bertahun-tahun selalu dilempari celana dalam wanita saat sedang bernyanyi.

"Itu hal yang spontan. Nyak mak ngilu (Saya tidak meminta). Tapi pada saat saya melihat celana dalam berwarna kuning, yang lain mulai melempari saya dengan celana dalam itu," ujarnya seperti dilansir Reuters, Selasa (22-6).

"Saya tidak tahu kapan ini akan berhenti. Inji longan gelarni. Unyinni rumpok gering jama nyak (Ini hal yang gila. Semua orang suka saya)," ujarnya.

Induh ah, dang-dang Pak Zevallos ingkah balak penyana gawoh (Entahlah, jangan-jangan Pak Zevallos ge-er alias cuma gede rasa saja). (P-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar