Selasa, 15 Juni 2010

Tontonan Gratis

ADAB akan membuat selamat, sebaliknya amoral membuat celaka. Begitulah yang terjadi di China, warga menyerang fotografer saat sesi pemotretan wanita bugil.

Mengapi muneh poto-poto riluk di tanoh lapang jadi tuntunan de (Mengapa juga acara pemotretan di tempat terbuka jadi tontonan gratis).

Saat itu, seorang model yang telanjang bulat dipotret 10 fotografer di sebuah hutan di Taman Nasional Shenxiandong, Provinsi Henan, seperti dilansir orange.co.uk, Selasa (15-6).

Awalnya tak banyak warga yang tahu tentang pemotretan yang bisa menimbulkan syahwat itu. Tapi, lantaran informasi terdengar begitu cepat dari mulut ke mulut, banyak pria dewasa ikutan nonton sesi pemotretan.

Rupanya para istri yang mendengar suami-suaminya nonton pemandangan porno ini tidak tinggal diam. Para istri itu pun menyusul para suami nakal dan memaksanya pulang.

Tiba-tiba datang seorang kakek membawa ranting pohon menyerang fotografer. Pria tua bernama Shen Guoxian pun dengan lantang marah-marah. "Pemotretan ini bisa mencemari lingkungan sekitar dan bisa merusak moral warga desa," kata kakek berusia 60 tahun itu.

Menengahi insiden itu, pihak manajer Taman Nasional Shenxiandong membela para fotografer.

Guwai injuk reno bang redik pekon, adu de mamak-mamak pura nuntun unyin (Acara seperti itu kok dekat kampung, sudah pasti paman-paman semuanya nonton). (DTC/U-3)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar