Minggu, 27 Juni 2010

Bila Kucing Rindu Majikan

RAVILA Hairova (52) berpikir kucing abu-abunya, Karim, tidak akan betah dengan kondisi rumah yang baru sehingga dia menitipkan kucingnya kepada tetangganya.

Dia bahkan meninggalkan kursi favorit milik Karim, bantal, dan mangkuk makanan peliharaannya itu di rumah lamanya yang terletak di Gulistan, Uzbekistan.

Kidang kucingni mak tahan nedos tiram (Tapi kucingnya tidak tahan menahan kangen). Dua tahun kemudian dia menemukan kucingnya dengan basah kuyup dan bercampur lumpur, dengan kondisi yang lapar, menunggunya di depan pintu rumahnya yang baru di Liska, Rusia, seperti dilansir orange.co.uk, Kamis (24-6). Karim telah menempuh jarak dua mil untuk dapat bersua majikannya.

"Nyak mansa kabar, pira rani sekam maleh (Saya mendapatkan kabar, setelah beberapa hari kami pindah, dia menghilang). Setelah itu pun kami tidak pernah mendengar kabarnya lagi," ujarnya.

Ketika dia sedang berjalan-jalan dan ingin kembali ke rumah, dia melihat seekor kucing sedang menunggu di depan rumahnya. “Ketika saya dekati, ternyata itu adalah Karim, dengan kondisi tubuhnya yang kurus dan mengenaskan. Kini dia bahagia, begitu pula dengan kami.

Suami Ravila, Lev Kondratyev (46), mengatakan Karim sudah menggunakan semua “sembilan nyawanya” untuk menemukan mereka. Reno dia warahanni (Begitulah ceritanya) dan akhir yang bahagia. Hehehe... (P-1)

sumber: Lampungpost

Tidak ada komentar:

Posting Komentar