Minggu, 04 Juli 2010

Jualan Bayi di Pasar Swalayan

DUNIA adu tambah tuha riya (Dunia makin tua saja). Pasangan kumpul kebo di California, Amerika Serikat (AS), tega menjual murah bayi mereka yang masih berusia enam bulan di sebuah pasar swalayan. Bayi mereka itu dijual seharga 25 dolar AS atau sekira Rp225 ribu (Rp9.020 per dolar).

Menurut keterangan Juru Bicara Kepolisian Salinas, California, Lalo Villegas, Patrick Fousek dan Samantha Tomasini ditangkap setelah kedapatan berusaha menjual bayi mereka. Keduanya berdiri di luar pasar swalayan Walmart dan mendekati para pengunjung sambil menawarkan bayi.

Api muneh, ngelucu kudo tian ruwa no (Apa pula, melawak apa mereka berdua), begitu pikir dua orang perempuan yang ditawari bayi oleh kedua pasangan tersebut. Tapi, saat pasangan yang hidup tanpa tali pernikahan itu makin getol menawarkan bayinya, kedua perempuan yang ditawarkan tadi curiga dan melaporkannya ke polisi.

"Mereka (pelapor) melakukan tindakan yang sesuai dan memberikan petugas kami informasi yang bagus," ujar Lalo Villegas seperti dikutip Associated Press, Jumat (25-6).

Akhirnya kedua pasangan tersebut ditangkap pihak polisi di rumah mereka. Saat ditangkap, keduanya sedang mabuk zat psikotropika.

Pantas gawoh. Utokni tian ruwa mekajong cadang kik reno. (Pantas saja. Otak kedua pasangan itu rusak kalau begitu.) (P-1)


sumber: Lampung Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar