Minggu, 09 Mei 2010

Aksi Spiderman

KESEMPATAN menjadi salah satu indikator dari sebuah pencurian. Jika mendapat kesempatan, pasti muncul niat mencuri.

Namun, tidak seperti di Adelaide, Australia, yang mencuri tidak pada kesempatan tepat. Saat mencuri komik, dia ditangkap tokoh komik. Nah... lakon ni komik no, luar jak buku kudo. Bang dacok nankok ni (Nah... pelakonnya komik, keluar dari buku apa? Kok bisa menangkapnya).

Kejadian itu terjadi di toko Adelaide Comic Centre, pencuri beraksi saat peringatan Hari Komik Internasional. Pemilik dan seluruh karyawan toko mengenakan kostum tokoh komik, seperti dilansir orange.co.uk, Rabu (5-5).

Nah, pemilik toko Michael Baulderstone yang berkostum pahlawan super Spiderman memergoki pengutilan komik X-Men. Melalui video pengawas, terlihat pencuri berusaha menyembunyikan komik seharga 100 poundsterling itu.

Tanggung telah berkostum pahlawan super, pemilik toko langsung menyita tas pencuri yang berisi komik curian. Dua karyawan berkostum Satria Jedi dan Flash menghalangi pintu agar pria itu tidak lari.

"Ada 40 orang berpakaian pahlawan super untuk memperingati hari itu," ujar Baulderstone. Polisi pun akhirnya mengusut kejadian itu.

Payu mong, dang sampai mak dipakai kak buka (Ayo kek, jangan sampai tidak dipakai waktu hari raya). (U-3) Lampost

Tidak ada komentar:

Posting Komentar