Kamis, 18 Maret 2010

Ular Penjaga

PENGEDAR narkoba tampak tidak kehilangan akal untuk lolos dari pemeriksaan aparat hukum. Mulai dari menyimpan “dagangannya” di tas pakaian, hingga di dalam braseri alias kutang.

Kini ada satu lagi, akal pengedar terutama perempuan untuk lepas dari pemeriksaan. Setelah menyimpannya di braseri, seorang pengedar wanita di Polandia juga menaruh ular di pakaian dalamnya itu.

Nah.. ulai nihan kudo inji?? (Nah... benar-benar ular kah ini??)

Kejadian itu bermula saat polisi Otwock, Polandia, memeriksa perempuan pengedar narkoba. Seperti diberitakan Ananova, Kamis (18-3), polisi sudah lama mengincar wanita yang bernama Dorota Mildrowska. Alangkah kagetnya polisi saat melihat ada ular jenis piton meringkuk di sela dada dan pakaian dalamnya.

Bahkan ular itu langsung menggigit saat “sarangnya” terganggu. Tentu hal itu membuat polisi bingung dan sedikit menghindar.

Pengakuan pejabat polisi, penghindaran bukan karena takut dengan ular piton itu. "Kami menghormati hak asasi manusia. Sehingga tidak sedikit pun terbersit dalam pikiran kami untuk melihat ke dalam bajunya," kata juru bicara polisi Otwock.

Dang memain, Minan. Repa kanah di relaya anakmu ngilu susu? (Jangan bergurau, Bibi. Bagaimana nanti saat di tengah jalan anakmu minta ASI?) (U-3) (Lampost)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar