Minggu, 21 Maret 2010

Sutradara Porno

MEMUASKAN hati dengan mengorbankan diri sendiri, mungkin tak bakal bermasalah hukum. Tapi, walaupun istri sendiri yang dikorbankan tentu bakal bermasalah.

Seperti lelaki Malaysia Datuk Cadang (kakek rusak) berusia 66 tahun yang mengorbankan istrinya Chia untuk melayani 50 laki-laki lain, sungguh terlalu! Tuk..tuk, api ngebani? Bang reno (Kek..kek, apa penyebabnya? Kok begitu).

Ternyata lelaki Malaysia itu memiliki masalah ereksi. Dia memaksa istrinya Chia untuk melakukan hubungan seks dengan lebih dari 50 pria. Tidak hanya itu, pria tersebut juga merekam sekaligus mengarahkan adegan seks Chia bak seorang sutradara film.

Chia (61) mengatakan jika suaminya menyuruh buruh pria yang kebetulan berada di sekitar rumahnya, untuk melakukan hubungan seks dengannya. Selama melakukan hubungan seks, sang suami mengarahkan untuk melakukan beberapa gaya dan gerakan bercinta.

Kemudian sang suami terus merekam kegiatan seks tersebut dalam video. Chia mengaku mendapat ancaman penyiksaan jika menolak perintah. Dia merahasiakan aksi gila itu. Namun, akhirnya Chia tidak tahan perlakuan suaminya.

Setelah berhasil melarikan diri dari rumahnya di Sarawak, Malaysia, Chia minta tolong pihak berwenang Malaysia. Dia melaporkan sang suami yang telah dinikahinya 12 tahun.

Nah... kesol mani burung mu mak kebunyi, kajong mu jadi sasaran (Nah... kesal burungnya tidak mau berbunyi, istri yang jadi sasaran). Aneh. (U-3) (Lampost)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar