Minggu, 14 Maret 2010

Dijual!! Hantu

HANTU sudah bukan barang menakutkan lagi bagi sejumlah orang. Bahkan hantu sekarang sudah mulai menjadi bisnis berprospek.

Seperti di Selendia Baru, seorang warganya menjual dua hantu dengan harga 2.000 Poundsterling atau sekitar Rp2,8 juga. Hantu hasil tangkapan Ghostbuster itu dijual dalam botol dalam sebuah situs lelang. Wahhhh.... harus titunjuk ko pai antu ni, wat nihan kudo di gudu no. (Wah... harus ditunjukan dulu hantunya, apa ada benar di botol itu).

Dua botol kecil tempat menyimpan hantu yang ditangkap di sebuah rumah di wilayah Christchurch, Selandia Baru. Saat ini dijual dalam situs Trade dan diberi nama Penangkapan Dua Hantu.

Salah satu dari hantu diyakini adalah Les Graham, yang telah meninggal di rumah tersebut pada tahun 1920-an.

"Kami yakin hantu itu adalah hantu anak perempuan yang suka memindahkan barang dan suka menghidupkan atau mematikan alat listrik. Pengusir hantu berkata bahwa hantu ini memiliki kekuatan yang besar," kata penjual hantu itu seperti dilansir Ananova.com, Jumat (5-3).

Penjual itu pun mengatakan setelah kedua hantu itu ditangkap, sudah tidak ada lagi kejadian yang aneh terjadi. Air suci yang ada di dalam botol tersebut melemahkan kekuatan para hantu dan membuat mereka tertidur. (U-3) (Lampost)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar