Minggu, 21 Februari 2010

Zebra 'Ngamuk' di Tengah Kota

JALAN raya Atlanta, Amerika Serikat (AS), mendadak berubah menjadi arena sirkus. Seekor zebra yang lepas dari kawalan membuat onar di tengah jalan. Aksi kejar-kejaran antara polisi yang ingin menangkapnya dan zebra itu pun berlangsung. Seru deh!

Sebelumnya hewan berusia 12 tahun tersebut sedang berlatih untuk sebuah pertunjukan sirkus. Namun, entah apa yang membuatnya takut, hewan yang sedang sibuk berlatih justru mendadak mengamuk dan kabur. Setelah melompati pagar, hewan tersebut berhasil melarikan diri.

Kuda Zebra yang seharusnya akan melakukan pertunjukan bersama kelompok sirkus Ringling Brothers and Barnum & Bailey Circus tersebut, akhirnya berkeliaran di jalan raya Atlanta.

"Induh api sebab ni (Kami belum tahu apa yang menyebabkannya). Kami sedang mencari penyebabnya," ujar Juru Bicara Ringling Brothers and Barnum & Bailey Circus, Crystal Drake seperti dikutip Associated Press, Minggu (21-2).

Selama 40 menit, zebra bernama Lima ini memaksa pelatihnya beserta polisi setempat untuk berusaha menangkapnya. Satu mil jarak yang ditempuh Lima selama pengejaran.

Polisi akhirnya memblokir semua jalan yang menuju keluar perbatasan kota sebelum akhirnya mampu untuk menggiring zebra tersebut hingga ke Interstate 57. Akibat insiden ini, Lima mengalami luka pada bagian kukunya akibat pelarian panjangnya.

Ya, benatang nihan niku, ya. Ya, memang binatang, kok. n P-1 (Lampost)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar