Senin, 22 Februari 2010

Guru Pencuri

"GURU kencing berdiri, murid kencing berlari". Begitu peribahasa anak-anak yang selalu mempelajari ilmu dari gurunya, bahkan dengan modifikasi bisa melaksanakan lebih dari pelajaran yang ditangkap.

Tapi, bagaimana jika dengan kejadian guru mencuri burung. Apa jadinya dengan sang murid???? Nah murid dapok ngemaling kambing (Nah.. muridnya bisa-bisa mencuri kambing).

Inilah yang dilakukan Mael (25), salah seorang guru di salah satu SDN di Bangkalan, Madura. Dia babak belur karena tepergok mencuri burung.

Kejadian berawal saat Mael melintas di depan rumah tetangganya, Bayu (40), melihat seekor burung di dalam sangkar tergantung di teras rumah.

Burung yang memiliki suara merdu itu sangat menggoda hati Mael. Dan dia langsung "jatuh cinta" berinisiatif untuk mencuri.

Warga yang melihat pelaku memegang sangkar burung, akhirnya berteriak maling. Tanpa dikomando, warga akhirnya mengejar korban yang hendak melarikan diri. Dan bak buk... Mael pun babak belur.

Saat diperiksa, ternyata Mael seorang guru sekolah sasar.

Kabag Ops. Polres Bangkalan, Kompol Abdul Rokhim, mengatakan Mael diancam hukuman 5 tahun penjara.

Dasar.. niku guru mak benor, repa murid-murid mu kanah (Dasar kamu guru tidak benar, bagaimana murid-muridmu nanti). n U-3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar