Rabu, 01 Juli 2009

Skandal Seks Bertiga Calon Polisi

BELUM jadi pelisi sudah betingkah. Bener-bener lawang! Ya coba aja, masak betiga main seks barengan (threesome) di akademi mereka. Mereka pikir mereka hebat. Setelah tertangkap basah (ya basahlah!), dipecatlah mereka.

Calon pengayom masyarakat itu diperintahkan pergi dari Scottish Police College hanya beberapa jam menjelang kelulusan mereka.

Mereka adalah seorang perempuan dan dua pria yang tertangkap basah tengah mandi sambil berhubungan badan di kampus mereka. Seorang siswa lainnya pun dipecat lantaran tidak melaporkan kecabulan tiga rekannya. Mereka pun mendapat julukan "idiot".

"Para idiot itu tertangkap di sebuah shower di saat mereka sudah dekat dengan awal karier mereka. Bayangkan, betapa malunya mereka. Satu hari mereka mengatakan kepada keluarga akan menjadi polisi, kemudian mereka harus dipecat karena melakukan skandal seks mesum," ujar seorang pejabat di akademi itu, dikutip dari The Sun, Selasa (30-6).

Ketiganya harus meninggalkan kampus secepatnya dan dilarang bergabung dengan 196 rekannya dalam parade kelulusan, Jumat pekan lalu.

Eh, jangan dicontek ya kelakuan kayak gitu. n P-1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar