Selasa, 30 Juni 2009

'Dicolek, Emangnya Sambel'

ADA-ADA saja alasan orang berurusan dengan polisi. Salah satunya seperti dialami seorang penumpang pesawat Etihad Airlines yang gratil dan latah ketika melihat wanita semlohoi. Alhasil dia harus berurusan dengan aparat keamanan.

Penumpang pesawat ternyata telah memendam hasrat "kotornya" sejak pertama melihat pramugari memeragakan menggunakan pakaian keselamatan. Akhirnya saat ada kesempatan, langsung saja pria berkebangsaan Arab mencolek sang pramugari. Merasa colekan tadi tidak dimauinya, sang pramugari, Dennie Vieve Villareal Dayoc (25), melapor ke polisi bandara.

"Korban melapor ke Polres Bandara Soekarno-Hatta dan langsung diproses di sana," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya AKBP Chryshnanda kepada wartawan, pekan lalu.

Kejadian memalukan bagi pramugari bernama itu terjadi dalam penerbangan pesawat Etihad Airlines dengan nomor penerbangan EY-472 pada Rabu (24-6) dari Abu Dhabi menuju Jakarta. Dia sungguh tak menyangka bakal mendapat "colekan berahi" dari pelaku berinisial ARM ini.

Saat itu dia sedang melayani penumpang yang duduk di bangku 24F. Namun, tiba-tiba saat itu pelaku berkebangsaan Arab yang duduk di kursi 24G mengagetkan dia.

Saat pramugari itu terkejut, jari kanan pria itu langsung masuk ke dalam roknya. Sontak korban pun kaget dan marah. Melihat aksi korban yang marah, pelaku bukannya minta maaf malah diam saja. Pelaku bertingkah seolah tak terjadi apa-apa, cuek saja. Setibanya di Bandara Soekarno-Hatta pukul 15.00 WIB, korban langsung melaporkan perbuatan tak menyenangkan itu ke Polres Bandara. "Dasar bocah kemlinti, emang saya sambel apa pake dicolek." n K-3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar