Rabu, 29 Juli 2009

Poliandri ala Mantan Model

SEORANG mantan model menikahi lima pria tanpa menceraikan satu pun dari mereka. Dia hanya mengaku kepada suami kelimanya bahwa dia telah menikah.

Dia pikir dia hebat. Pengadilan di Manchester, Inggris menjatuhkan hukuman percobaan kepada Emily Horne atas dakwaan poliandri.

Lima kali menikah tanpa bercerai. Kok tak ketahuan gitu lo. Itulah Horne. Wanita 30 tahun itu mengubah namanya pada surat nikah dengan kelima suaminya.

Horne merupakan eks model glamor Inggris yang pernah bermain dalam film-film dewasa. Dia telah menikah dengan empat pria pada usia 23 tahun. Dia hanya mengaku pada suami kelimanya kalau dia telah menikah saat mereka akan berbulan madu pada 2007.

Hakim Mushtaq Khokhar menyebut Horne sebagai "wanita manipulatif" yang menganggap remeh institusi pernikahan. Namun, hakim memutuskan tidak memenjarakannya karena dia telah membuat kemajuan dalam enam bulan terakhir sejak diberikan pengobatan untuk gangguan kepribadian.

Dia dijatuhi hukuman percobaan sepuluh bulan setelah mengaku bersalah atas dakwaan poliandri.

Pengacara Horne, Paul Hodgkinson, mengatakan di pengadilan, kliennya menyesal karena telah melukai hati suami-suaminya. "Dia menyesal atas apa yang telah dilakukannya," kata Hodgkinson seperti dilansir AFP, Selasa (28-7). n DTC/P-1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar