Rabu, 29 Juli 2009

Wanita Berbikini Rampas Mobil

WAT-WAT gawoh! Induh (entah) apa yang ada di benak Morgan Haley ketika nekat merampas mobil wanita lain dan mencoba merampok sebuah kantor di Mississippi, Amerika Serikat (AS). Saat beraksi, wanita berusia 24 tahun itu hanya mengenakan bikini!

Kepala Kepolisian Southhaven, Tom Long, seperti dilansir Daily News, Selasa (28-7), mengatakan korban menyerahkan mobilnya tanpa perlawanan kepada Haley. Korban cuma meminta waktu pada Haley untuk mengeluarkan anaknya yang masih kecil dari mobil tersebut.

Setelah itu Haley yang cuma memakai pakaian renang itu kabur membawa mobil korban. Wanita yang akibat perbuatannya itu dijuluki "bandit berbikini" itu kemudian pergi ke sebuah kantor bisnis. Di sana dia mengatakan pada para pegawai bahwa dirinya memiliki senjata. Haley meminta uang dari mereka.

Namun, para pegawai kantor tersebut tidak percaya kalau Haley memiliki senjata. Mereka pun maju untuk melumpuhkan Haley dan terus menahannya sampai polisi tiba.

Menurut kepolisian, Haley terlihat seperti dalam pengaruh obat-obatan ataupun alkohol saat melakukan perampasan mobil dan percobaan perampokan tersebut.

Lagi pula, kalau pakai bikini, di mana ya senjatanya disimpan? Benar-benar wat-wat gawoh! n P-1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar