Minggu, 05 Juli 2009

Kru Pesawat Telanjang Jadi Model

SEBUAH maskapai penerbangan Selandia Baru menggunakan model kru pesawat telanjang untuk tayangan video petunjuk keselamatan bagi penumpang.

Diberitakan Telegraph.co.uk, Kamis (2-7), maskapai milik pemerintah, Air New Zealand, membuat video itu untuk ditayangkan pada pesawat rute domestik. Para model hanya dibalut cat di tubuhnya. Pihak maskapai menyatakan model telanjang itu akan menjadi daya tarik penumpang untuk memperhatikan hal penting selama penerbangan.

Jika menggunakan model biasa, penumpang tidak begitu memperhatikan.

Video berdurasi tiga menit 28 detik bertajuk Bare essentials of safety itu menunjukkan apa-apa saja yang harus dilakukan penumpang jika terjadi kondisi darurat, termasuk menggunakan oksigen, jaket pelampung, dan sabuk pengaman.

Video yang dilatari musik berjudul Under My Skin oleh penyanyi Gin Wigmore itu juga sudah diposting ke portal YouTube dan sudah dibuka lebih dari 2 juta kali.

Ini bukan pertama kalinya, Air New Zealand melibatkan krunya sendiri untuk model video telanjang. Sebelumnya, juga membuat tayangan komersial. Penggunaan model dari dalam perusahaan mampu menghemat biaya hingga 15 persen. n P-1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar