Senin, 06 Juli 2009

Dilelang: Foto Syur Ibu Tersayang

BENAR-BENAR anak kurang ajar! Induh, api maksud ni. Masa remaja 18 tahun melelang tega-teganya melelang foto-foto syur ibunya sendiri melalui sebuah situs lelang di internet.

Sebagaimana Dilaporkan surat kabar Herald dan dikutip AFP, Senin (6-7), remaja itu membuka lelang "lima foto telanjang ibuku" di situs Trade Me.

Trade Me sempat menarik lelang di hari berikutnya karena dianggap barang terlarang untuk dijual. Namun, remaja yang hanya teridentifikasi bernama Michael itu mencoba melelang foto seksi perempuan itu dengan pakaian mewah saat berusia delapan tahun. Selain itu Michael juga melelang satu foto ibunya yang menggunakan pakaian dalam.

Ibunya, Jennifer, mengatakan dia sangat kesal dengan ulah anaknya saat pertama mengetahui lelang itu. "Dia benar-benar nakal," kata perempuan 44 tahun itu.

Namun, Jennifer menyayangkan pihak Trade Me yang menarik foto-foto yang dilelang di hari berikutnya. Foto-foto itu dijual dengan persetujuannya.

Juru bicara Trade Me Jon Macdonald mengatakan kedua lelang itu ditarik karena foto-fotonya dianggap tidak pantas. "Kami tidak ingin menjadi tempat di mana orang dapat menjual foto ibunya yang hanya menggunakan pakaian dalam," kata Macdonald.

Ana kidah, maknya setuju pula lelang itu rupanya. n P-1

1 komentar: