Minggu, 04 Juli 2010

Melorot

KALAU rakyat yang mempunyai cerita memalukan dalam kehidupannya, tentu tidak mendapat perhatian orang. Namun jika orang nomor satu di sebuah wilayah...ajo ampai cerita (ini baru cerita).

Peristiwa memalukan dialami Wali Kota Leicester, Inggris, saat kunjungan ke perpustakaan setempat. Dalam kunjungannya, tiba-tiba celana yang dipakai Wali Kota Colin Hall merosot.

Kunjungan yang dilakukan ke Perpustakaan Southfields di Leicester tentunya menyisakan rasa malu bagi Wali Kota Hall. Melalui juru bicaranya, Wali Kota Hall menyatakan permintaan maaf atas insiden yang mencoreng mukanya tersebut.

Kejadian ini berlangsung karena Wali Kota tidak mengenakan sabuk celana. Karena celana yang dikenakan longgar, celananya merosot dan memaksa siapa pun yang menyaksikan kejadian itu melihat celana dalamnya. Demikian dilansir The Daily Telegraph, Jumat (2-7).

"Wali Kota Leicester Colin Hall menghadiri sebuah perpustakaan lokal kemarin, di mana dia mengalami masalah sial dengan celananya. Dia tidak mengenakan sabuk dan celana panjangnya terlepas dan jatuh," kata Juru Bicara Wali Kota.

Mulani bapak wali, tanya pai kajong mu pas kudo celana ni (Makanya Pak Wali Kota, tanya dulu istrimu apakah pas celananya). (U-3)


sumber: Lampung Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar