Rabu, 09 Juni 2010

Turis Sial

TIKUS adalah binatang pengerat yang biasanya makan bahan makanan yang mengandung karbohidrat, seperti padi dan singkong, atau makanan yang mengandung minyak. Tapi bagaimana jika tikus “nyikat” kaki turis?

Nah, wat api di cukut ni jelma no, wat iwa asin kudo (Nah, ada apa di kaki orang itu, ada ikan asin apa?)

Peristiwa tersebut terjadi di Hong Kong. Seekor tikus menggigit seorang turis wanita asal Inggris. Turis itu sedang mengunjungi distrik perbelanjaan di Hong Kong. Kejadian itu menggemparkan Hong Kong dan dikhawatirkan dapat merusak reputasi kota tersebut.

"Dia merasa disengat di kaki kirinya. Dia kemudian mendapati darah mengalir di pergelangan kaki kiri, melihat seekor tikus dan lari," demikian South China Morning Post kemarin (3-6).

Sing Tao Daily memublikasikan satu foto wanita Inggris sedang ditanyai polisi. Wanita itu terlihat mengenakan perban di tumit kirinya. "Penjaga toko dengan tongkat sapu membunuh binatang pengerat sepanjang 30 sentimeter itu," tulis Sing Tao.

Halok, jelma Inggris no makai minyak guring tigedap ko di cukut ni. Nyin mupanjak, cukut ni handak (Mungkin, orang Inggris memakai minyak goreng untuk dioleskan di kaki. Biar terlihat kakinya putih). (U-3)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar