Minggu, 28 Maret 2010

Pijat Ular Sebelum Bertualang

SEBUAH wahana petualang memberikan layanan khusus pijat. Namun, setiap pelanggan tidak dipijat pemijat profesional, tetapi oleh seekor ular piton. Ana kidah, injuk mak ngedok tukang pepioh lagi (Apa pula, seperti tidak ada tukang pijat lagi).

Wahana petualangan Chessington World of Adventures memang sengaja memberikan layanan ini kepada pengunjung sebelum memasuki sebuah petualangan baru yang dinamakan Kobra. Pijat ular ini ditujukan agar para pengunjung dapat lebih santai saat mencoba petualangan baru itu.

"Kabarnya pijat ular dapat menimbulkan rasa tenang, saat otot ular dapat menstimulasi aliran darah dan memijat rasa kaku dalam otot manusia," kata juru bicara Chessington World of Adventures seperti dikutip Ananova, Minggu (28-3).

Pijat ini dinikmati khusus oleh pengungjung VIP saat peluncuran tempat petualangan baru dari Chessington, Wild Asia.

Pijat ular ini pertama kali ditawarkan sebuah pusat kecantikan di Israel tahun lalu. Dengan merogoh kocek sebesar 50 poundsterling atau sekira Rp679 ribu (Rp13,581 per pound), para pengunjung pusat kecantikan tersebut dapat menikmati pijatan dari enam ular tidak berbisa pada otot mereka yang kaku dan pegal.

Induh kidah weh. Kik jelma rabai jama ulai, lain hak munyai (Entahlah, kalau orang takut ular, tentu bukannya sehat), malah bisa semaput. (P-1) (Lampost)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar