Senin, 08 Februari 2010

WAT WAT GAWOH: 'Nikah' Berbuah Petaka

BANYAK orang berpendapat "menikah akan menyelesaikan masalah, ternyata justru menikah menambah daftar masalah". Pernyataan itu tidak semuanya benar, banyak pasangan yang kualitas kehidupannya meningkat setelah menikah.

Tapi.... kalau bagi Ari dan Nova, ungkapan itu benar adanya. Ternyata "pernikahan" mereka berbuah petaka. Sebab, status "menikah" mereka hanya ada di jaringan sosial Facebook. Tapi kemudian, Nova menghilang dari rumahnya. Nah... ajo salah ni sapa??? (Nah... ini salah siapa?).

Keruan saja, hilangnya Nova membuat keluarganya kalang kabut dan melaporkannya ke polisi. Belum diketahui apa ada kaitan "pernikahan" itu dengan hilangnya Nova. Atau memang sang "suami" menculik Nova? Polisi belum bisa memastikan.

Ari dikaitkan dengan hilangnya Nova, setelah ditelusuri dalam akun Facebook Nova, tertulis keduanya memiliki hubungan. Ari menulis statusnya sudah menikah dengan Nova, diketahui pernah mengirim pesan singkat dan pesan tertulis bertemu remaja itu.

Sementara dalam informasi di dalam akunnya, terdapat foto-foto Nova yang diberi nama sebagai "bundaqw". Nova tampil dengan busana ala remaja dengan tank top dan kaus pendek. Akhirnya kini Ari dan Nova menjadi buruan keluarga Nova dan polisi.

Wah..wah..wah... ketulahan terua, kawinno barang serius ti sani memain (Wah...wah...wah... kualat kalian berdua, nikah itu hal yang serius tapi dibuat main-main). n Lampung Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar