Selasa, 18 Agustus 2009

Mengandung Bayi Kembar Selusin

MELAHIRKAN anak kembar sudah tidak asing lagi di telinga orang. Tapi jika bayi kembar yang bakal dilahirkan itu mencapai selusin, ini baru luar biasa.

Seperti seorang perempuan di Tunisia yang mengaku tengah mengandung 12 bayi. Media setempat melaporkan yang juga dilansir kantor berita Xinhuanet, Selasa (18-8).

Perempuan yang berprofesi sebagai guru tersebut mengaku sangat subur sesudah menjalani perawatan kesuburan, setelah sempat beberapa kali mengalami keguguran. Meski mengandung dengan rekor bayi terbanyak, perempuan yang tidak disebutkan namanya tersebut sangat berharap bayinya nanti enam anak laki-laki dan enam perempuan.

Dr. Mark Hamilton, dokter ahli kesuburan Inggris, mengatakan kehamilan perempuan asal Kota Gafsa itu adalah hal yang luar biasa tetapi mungkin terjadi. Namun Hamilton juga mengatakan kehamilan ini akan sangat berisiko.

Tetapi perempuan yang kondisinya terus dipantau oleh medis mengatakan kepada dokter kalau dia baik-baik saja dan siap untuk melahirkan enam bayi laki-laki dan enam bayi perempuan seperti yang ia harapkan. Suami sang perempuan, yang dilaporkan bernama Marwan, menyatakan istrinya ingin melahirkan secara alami. Namun, para ahli medis mengatakan ini tidak mungkin.

Saat ini Nadya Suleman dari Bellflower, California, memegang rekor sebagai perempuan paling lama yang hidup saat melahirkan bayi dalam jumlah banyak. Hai...wat-wat gawoh ajo. n MI/K-3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar