Rabu, 12 Agustus 2009

Berenang, Jadi Korban Berang-Berang

MEMANG niat tak selalu sesuai dengan yang hasil yang dikerjakan. Misalnya, seorang wanita asal Austria yang berniat liburan di Wisconsin. Saat dia membayangkan nikmatnya berenang di Danau Owen, justru menjadi korban gigitan berang-berang. Alhasil dia pun harus rela disuntik antirabies.

Brigitte France digigit berang-berang hingga sembilan kali, Rabu pekan lalu (5-8), seperti dilansir wkwotv.com, kemarin (12-8).

Saat itu France mendengar suara desisan ketika sedang berenang. Ia pun melihat seekor berang-berang berada di air tidak jauh dari dirinya. Tidak lama seekor berang-berang lainnya datang dan menyeruduk ke dalam air sekitar delapan kaki dari France.

Merasa tidak nyaman, France pun beranjak ke tepian pantai. Saat seluruh tubuhnya belum berada di pantai, dua berang-berang terlihat menggerogoti kakinya. Akan tetapi, France mengaku tidak merasakan sakit walau berang-berang tersebut menggigit kakinya hingga sembilan kali.

France pun segera beranjak ke pondoknya, tempat ia dan suaminya bermalam. Tak lama dia segera menuju ke rumah sakit lokal dan paramedis langsung memberi suntikan antirabies kepadanya. Wat-wat gawoh, Mak Cik.... n DTC/K-3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar