Senin, 22 Juni 2009

Valeria Memerkosa 10 Pria!

SEPULUH pria diperkosa! Heboh deh. Betapa kalang kabutnya pelisi Rusia mencari siapa pelakunya. Dan, betapa kagetnya aparat mengetahui Valeria K. (32) asal Kota Tamvovlah sang pemerkosa misterius yang selama ini mereka cari.

Dalam melakukan aksinya, seperti diberitakan media lokal, Life.ru dan dilansir News.com.au, Senin (22-6), Valeria berkenalan dengan pria-pria itu dan mengundang mereka datang ke rumahnya. Valeria dijuluki sebagai "Janda Hitam" (Black Widow) karena kesukaannya pada laba-laba. Wanita itu merupakan penggemar berat film horor dan laba-laba.

Begitu korban tiba di rumahnya, wanita berpenampilan menarik itu akan memberikan minuman yang telah dicampur dengan cairan clonidine. Akibatnya, korban pun akan tertidur selama hampir 24 jam.

Setelah tertidur, Valeria melucuti pakaian korbannya dan memerkosa mereka. Dia bahkan mengikat alat vital korbannya dengan tali supaya bisa tetap ereksi.

Semua korban Valeria terbangun setelah berada di rumah sakit. Selain mengalami keracunan clonidine dan trauma penis, yang bisa mereka ingat hanyalah seorang wanita berambut cokelat yang memberi mereka minuman.

Akhirnya, kepolisian berhasil menangkap Valeria. n DTC/P-1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar