Minggu, 21 Juni 2009

Menikah Pakai Masker

TERJANGKIT virus flu babi tentu memperihatinkan. Namun menderita penyakit itu bukan berarti tidak bisa merasakan kebahagian termasuk pernikahan.
Itu ditunjukkan sepasang pengantin di Chicago AS. Pasangan yang terjangkit virus flu babi itu tetap melangsungkan pernikahan 48 jam setelah mereka dinyatakan positif mengidap virus flu babi.
Untuk menghindari penularan virus, keduanya tak keberatan mengenakan masker dan sarung tangan lateks sebagai bagian dari kostum pengantin putih mereka yang anggun dan gagah.
Seperti dikutip dari Yahoo.news, Sabtu (20-6), untuk mengundang tamu undangan upacara pernikahan, dokter yang menangani pasangan tersebut, Ilana Jackson dan Jeremy Fierstien, sebelumnya menjamin, menghadiri upacara pernikahan keduanya tidak beresiko tinggi tertular penyakit.
Kedua pasangan itu harus menjaga jarak 10 kaki dengan para undangan termasuk keluarga mereka. Meski demikian Jackson dan Fierstien nampaknya tidak terlalu risau dengan kondisi mereka.
Jackson mengaku mereka tidak mengira, bahwa virus flu babi ternyata telah bersarang di tubuh. "Situasi itu memang tidak menguntungkan namun kami harus terus melangkah," kata Jackson. n P-1 (Lampost)

2 komentar:

  1. ceritanya bagus-bagus nich...tq

    BalasHapus
  2. Lucu jg nih coba disubmit ke lintasberita/infogue biasanya artikel spt ini banyak diminati oleh pengguna 2 SB itu mas

    BalasHapus