Minggu, 06 September 2009

'Beli' Suami Orang Rp2 Miliar

DEMI cinta, berbagai cara ditempuh. Begitu pula yang dilakukan dokter asal Singapura Dr. Tan Lea Khim (51) yang bersedia mengeluarkan 297 ribu dolar Singapura atau sekitar Rp2,08 miliar untuk "membeli" seorang lelaki dari istrinya. Mati nayah duitmu mong!!!!

Namun, hal itu menjadi masalah saat sang istri, Gan Hui Fern (33), tidak mau melepas suaminya, Lee Boon Pin (56), dan menganggap uang titu hanya sebagai pemberian. Tak terima, Tan pun menuntut Gan Hui ke pengadilan, demikian dilansir The Straits Times, Rabu (2-9).

Sebagai saksi di pengadilan, Gan yang merupakan manajer audit menceritakan usaha-usaha Dr Tan yang ingin mengambil Lee Boon dari sisinya. Pada satu waktu, Tan pernah memohon kepada ibu Lee Boon untuk membujuk anaknya agar mau menjadikannya istri. Bahkan, Tan pun berusaha menjerat perhatian ibu Lee Boon, dengan membelikannya rumah bertingkat seharga 180 ribu dolar Singapura atau sekitar Rp1,2 miliar.

Sebuah insiden di September 2007 pun diceritakan Gan. Saat itu, Lee Boon pulang terlambat untuk makan malam. Ibu mertuanya dan Tan sedang berada di rumahnya. Entah mengapa, Gan merasa suaminya lebih mendengarkan ucapan Tan daripada dirinya mengenai keterlambatannya. Bahkan Tan sempat menanyakan pada Gen, mengapa wanita semuda dan sesukses dirinya mau dengan Lee Boon yang 20 tahun lebih tua. Tan menyatakan dia lebih setara usia dengan suaminya dibandingkan Gan. Dunia ghadu tuha.. wat-wat gawoh tingkahni jelma. n DTC/K-3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar