Jumat, 14 Agustus 2009

Cari Sensasi dengan Bakar Diri

MEMANG aneh-aneh cara orang mencari perhatian. Mulai dari ingin meloncat dari bangunan yang tinggi hingga mengubur tubuhnya dalam tanah sebatas kepala.

Tapi untuk aksi nekat yang satu ini, tentu sangat jarang dilakukan, terutama oleh wanita. Aksi itu adalah membakar sendiri di dalam mal.

Entah apa alasannya, wanita Miami, Amerika Serikat, itu menghebohkan pengunjung Mall of The America, Kamis (13-8). Pengunjung mal dikagetkan dengan sosok wanita (43) yang terbakar. Ulih api minan??

"Dia terlihat seperti manusia obor, terbakar dari kepala hingga ujung kaki," ujar pengelola agensi travel di dalam mal, Santiago Castro, seperti dilansir Miami Herald, Jumat (14-8).

Saksi yang melihat langsung wanita yang diyakini polisi hendak bunuh diri itu, bercerita wanita itu menyirami tubuhnya dengan cairan. Tak lama, dia pun menyalakan pemantik api. Setelah api membakar tubuhnya, dia berkeliling tenang di dalam mal dengan rambut dan baju yang terbakar.

Setelah aksi nekatnya tersebut, wanita tersebut kini harus terbaring di rumah sakit karena 75% tubuhnya terbakar. Tak hanya dirinya, tiga orang yang mencoba menolong pun harus ikut dirawat untuk penanganan luka bakar ringan. n DTC/K-3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar