Minggu, 21 Juni 2009

Setelah 50 Tahun Tunangan

BIASANYA pasangan menikah tak lama setelah bertunangan. Namun, tidak bagi pasangan Inggris ini. Mereka baru menikah setelah bertunangan selama 50 tahun.

John Searle dan Maggie Crook baru berusia 18 tahun saat bertunangan di kota kelahirannya, Exmouth, Devon. Pasangan itu melangsungkan pernikahannya pada Rabu, 27 Mei lalu, saat sudah berusia 69 tahun.

Searle, mantan anggota Angkatan Laut Inggris itu menyatakan pernikahannya dengan Maggie sudah ditunggu-tunggunya sejak lama. "Saya tak sabar menghabiskan sisa umur bersamanya," kata Searle seperti dikutip Telegraph.co.uk, Jumat (29-5).

Mereka terpisah saat Maggie pergi ke Kanada bekerja sebagai perawat, sedangkan Searle harus melakukan perjalanan dinas militer. Walau begitu, keduanya tidak melupakan masa-masa remajanya yang romantis. Maggie mengaku tak pernah lupa mengirim kartu Natal setiap tahun sejak berpisah, hingga memutuskan bertemu dua tahun lalu.

Sebelumnya, Maggie sudah dua kali menikah hingga menjanda empat tahun lalu. Sementara itu, Searle sudah memiliki empat anak.

Mereka bertemu pada 2007 dan sejak itu merencanakan menikah. Meski sudah lama berpisah, mereka juga mengaku tidak pernah ill feel. n P-1 (Lampost)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar